2009년 7월 10일 금요일

wawancara bersama FeRRa "김려욱 vs 이홍기"

작성자: Bulan_Ferra^ 친구 영원히 시간: 오전 6:47










김려욱 vs 이홍기


bener gak siih ada gosip yang bilang kamu sudah gak nge-fans lagi sama honggi??
- kata siapa??? jujur yach mbak aku paling gak suka ada orang yang ngomong kaya gitu...

kalo begitu jelasin dounk sama kita semua kebenarannya!

- wkkkk
mbak plisss dech... itu gak bener sama sekali.... jangan percaya gosip... saya masih cintaaaa banget sama hongki..

tapi banyak orang yang bilang kamu dach gak sering cari info... dah gak pernah dengerin lagu ft island dan semua aktifitas facebook kamu bukan hongki lagi?
- yaccchh boleh dounkkk...

bener gak semua itu karena kim ryeowook super junior?
- wkkkkk
okkk... gw ngaku... emang jujur gw lagi ngefans berat sama ryeowook tapi itu bukan berarti memecah hubungan gw sama hongki.. plisss dechh...~~ basi tahuu gak gosipnyaaa...

ookey kalo gitu... kalo kamu beneran lagi ngefans berat sama ryeowook sekarang yang akan ditanyakan apa penyebabnya kamu suka ryeowook
-maleeessss nyeritainnya panjaaannng

dimulai dari awal 2006 sebenernya.. gw suka denger suaranya.. tapi karena liat grupnya banyak banget orangnya jadi maleeesss ngefansnya....

apa yang bikin kamu suka sama ryeowook?
- semuanyaaaa...
karakter suara,kepribadian,cute,, semuaaanya dech..

apa bedanya ryeowook sama hongki?

- bangeeet lah... mereka tuh bagai 2 karakter yang berlawanan..
mungkin karen ahongki masih muda jadi .. masih galau kalo ryeowook kan udach dewasa jadi lebih matang pemikirannya...
jaaaauuuuhh bangett..

bagusan suara mana ryeowook sama hongki?

- merka berdua punya karakter suara yang berbeda jadi menurut saya semaunya bagus dan saya suka semuanya...

gantengan mana ryeowook sama hongki...?

- wkkk mbak nanyanya susah nich...
jujurrrrr hongkiiii tapi ryeowook juga kok...

apa yang udach kamu korbankan buat hongki?
- banyaaakkk
DuiiiiT *album2nya*
waktuuu
semuuuuaaaanya...
cinta perasaaan

kalo buat ryeowook?

-apa yachhhh?
sama juga sssiiihhh tapi yang pasti lebih banyak hongkiii

simaaaaakk wawancara lebih jauuhh ...
di seaseon berikutnyaa...


0 개의 댓글 on "wawancara bersama FeRRa "김려욱 vs 이홍기""

댓글 쓰기