2009년 7월 9일 목요일

wawancara bersama "IPK Ferra" ^simsimtaPa radio^

작성자: Bulan_Ferra^ 친구 영원히 시간: 오전 11:33

Liat dech... Oppa kecewa banget sama gw yang Kaya begiNi...
Nilaiiiii TuruNN.. semuanya jadi Berantakannn Oppa kecewa banget sama gw...
sumpah yach.. abis liat ipk gw.. nemu foto ini.. langsung banjir air mata keyboard gw... sediihh banget berasa kalo dya marah besar dan kecewa sama gw~~ T_T
Oppa mianheee gak akan begini lagi.. sumpaaaHHHH



N P M

:

073450200550021

Nama

:

Fera Yudianti

Jurusan

:

Bahasa Korea

Status

:

Aktif

IPK

:

3.XX (dirahasiakan) mian~~

Saldo

:

0.0




wawancaRa bersama ferra ~~

KOmentar Ferra :
GAK PUAS TAPI BERSYUKUR...

Tuhan telah memberikan gw banyak hal yang indah..
banyak hal yang sulit dan banyak hal yang membingungkan semua mendewasakan gw...
dan ketika gw liat ipk gw yang sekarang jujur gw gak puas bangettt sama hasil yang gw dapet itu karena... harusnya gw bisa dapet yang lebih baik dari ini...
tapi gw juga bersyukur banget karena setidaknya gw dach dapat yang baik dan apa yang udach gw dapet sekarang mengajarkan gw kalo gw harus lebih baikkk...

Kenapa bisa dapet segini? :
itu karena.....
menurut gw karena gw pemalas...
JUJUR gw yakin gw gak bego.. kalo gw bego gw gak pernah dapet peringkat 1 disekolah.. gw gak pernah dapet juara umum NEM tertinggi diSD *norak mode on* tapi itu kenyataan.. gw pernah ngalamin masa dimana semuaa orang minta ditemenin dan jadi sahabat gw karena gw pinter..
selama ini gak tahu kenapa sejak mulai tahun 2009 gw jadi anak yang super pemalas...
belajar asal-asalan
kerjanya main doank..ke mall makan diluar.. main internet...
itu lah gw selama ini..
kalo gw dapet nilai segini sekarang... ya... memang sudah sepantasnyalah untuk gw mendapatkan nilai segini dari apa yang udach gw lakukan selama ini terhadap diri gw sendiri..

apa karena festival ? :
gw gak bisa menyalahkan siapapun termasuk festival..
buktinya yang lain bisa dapat nilai jauh lebih baik dari gw.. mereka juga ada difestival itu..
(tapi masalahnya sejauh apa mereka terlibat dalam festival itu?)
kalo karena festival itu .... *maaf saya gak bisa komentar,, bisa tanya yang lain??*

Apa pendapat keluarga kamu? :
mereka bilang...
"dasar bodoh !! "
mama : gpp.. .. yang pasti kalo kamu tidak bisa memperbaiki kesalahan.. itu baru manusia paling bodoohh... dan bukan anak mama

Kakak 2 : yaaa elaaaahh nilai doank.. gak usah pikirin kali... yang penting itu bissaaa,,,,
bisa kerja dan bisa menerapakan apa yang udah loe bisa.... yang rajin belajar... dendam sama diri sendiri.. semester depan buktiin kalo loe bisa lebih baik...

Papa : eeemmmm.... belajar yang rajin dounk...

Kakak 1 : emang Loe begoooo ~~~ masa bisa dapet ip segituu.. tolOl...

Apa yang loe lakukan setelah ini?:
KETAWAAA....
sepuas-puasnya gw pengen menertawakan semuanya yang udah bikin gw kayak begini..
dulu gw bukan manusia selemah ini... dan gw percaya manusia itu gak pernah berubah...
dan gw bisa jadi lebih baik...
yang pasti gw gak mau jadi anak pemalas lagi.. dan manja lagi..
gw gak ankan nginkarin janji gw sama diri gw sendiri..
gw akan rajin belajar.. gak mau maless ~ lagiii KAPOKK gak lagi ngulanginkaya begini..

gw juga gak mau ikut organisasi seperti kemarin.. gw cukup ambil sisi positifnya dari yang kemarin..... karena ada semangat,selalu ada tuhan selalu ada hongki & ryeowook selalu ada keluarga gw.. selalu ada sahabat gw *bullan* selalu ada semua temen2 gw.. merekalah yang menguatkan gw ~

MUNGKIN GW BISA KETAWA SEPERTI BIASA...
TAPI SEJUJURNYA GW SANGAT KECEWA PADA DIRI GW SENDIRI DAN ITU MEMBUAT GW SANGAT SEDIH,DAN MENYESAL..
mungkin hanya orang terdekat yang bisa mahamin gw... >>ngelirik bulan ^_^


0 개의 댓글 on "wawancara bersama "IPK Ferra" ^simsimtaPa radio^"

댓글 쓰기