2009년 7월 16일 목요일

We promise WiTh ajossiii

작성자: Bulan_Ferra^ 친구 영원히 시간: 오전 9:54




























IngaT Tentang Peristiwa Ini???

gayageUm,pasar festival, dann ajosiii
Lee minhoo???


Tiba2 gw kangen sama senyumnya yang di depan waktu itu...

~~~~~~~~~~~~~

yang Lain belum tahuuu~~???
Kita cerita lagi YUck lan!!!


peristiwanya Kapan yach... Lupa tepatnya kapan.. seperti tahun lalu...
ketika kita dapet undangan gratis nonton sebuah pertunjukan musik tradisional korea... gayageum
kami datang bersama teman yang lain... danketika kami berdiri entah aku atau pun bulan yang melihat lebih awal tapi yang pasti kami melihat priaaa yang ~muda atau tua~ gak jelass.. mondar-mandirr sibuk sekali.. awalnya kami pikir dya tamu.. tapi dati pakaiannya yang hanya memakai t-shirt kami yakin dya bukan tamu.. tapi dya kanornag korea untuk apa disini??
dya berkali2 melewati kami.. dan dasar emang dasara.. mata gw amabulan mungkin ada kelainan suka sensitiv kalo liat cowok ganteng.. orang korea lagii...
akhirnya bulan ngomong sama gw.. tentang cowok itu.. gw yang gak nyangka kalo ternya ta bulan tahu jug atentang cowok itu *emang pasti tahu sihh* ckk kita berdua punya pemikiran yang sama yaitu... mirip Kwon sangwoo
Pikiran jahat mulai muncull.. WKKKK
**BULAN JANGAN TERLEWATKAN** itu yang gw bilang sama dya...
dan kita berduapun nonton konsernya dan disepanjang konser itu kita semakin tahu dengan jelasss... siapa dya...
biasa lah.. orang korea kan sensitive.. dya so pasti nyadar dari tadi gw sama bulan pandangin dari kursi VVIP.. gak satupun terlewatkan gerak-geriknya dibelakng atau pun diatas panggng~~ siatas panggung siapa dya... SALAH dya bukan artisnya.. tapi pemeran pembantu dalam sebuah pertunjukan....
gak peduli siapa dya....
POKOKNYA SUKA YA SUKA....
selesai acara sumpahhhh semua undangan dach keluar ruangan cuma gw bulan dan beberapa teman yang ada... dya mondar2 diatas panggung .. sumpaaaahhh cute banget....
wwkkkkkk
hampir khilaf lompat nerkam dan nyerang cium2in dya diatas panggung...
gw dan bulan setengah mati mencoba melawan rasa malu untuk nyapa dya...
rasa takut... dan sampai akhirnya dya berlalu... GALAU ABIS perasaan gw sama bulan.. serasa mau .. ya udaachhhh... tapiiii hatii kecewaaaa... mau memberanikan diri nyapa.... kemana dya... ngomong apa ntar??
HUFFFFF...
sampai kita akhirnya memutuskan kelaur...
karena bukan sifat gw dan bulan banget buat nyerahh... kita tetep berjuang buat sekedar tahu namanya atau e-mailnya ... itu juga bonusss~~ CKKK

yang ada di pikiran gw saat itu....
bisa2 bisa bisa gw jujur gw suka moment seperti itu ... bikin deg2an.. wkkkk
sambil nunggu dya keluar.. kita foto2 dulu akhh sama yang lainn... dach selesai foto2.. kita berdua memberanikan diri... andai bisa direkam pasti lucu bangetkejadian waktu didepan pintu ruangan itu... masuk keluar.. masuk keluar..
dan pas kita masukkk dya keluaarrr... HWAAAAA kaget plus grogi bingung....
uuuuuuu~~~ GIMANA NICH??? GIMANA???GIMANA??? *gw jadi deg2an kok yang ngetiknya* ckkk...
dya bawa box besar gw yakin berat... LIat dari mimik mukanya...
dan kita ngikutan keluar.. dia mampir salaman sama siapa lah gak tahu.. dan gw sama bulan nunggu didepan pintuu luar... daaaaannnn
JENG-JENG dy akeluar....
MOMENT TERAKHIR.. sumpaaahh DYA MENATAP MATA GW DAN GW TERSENYUM SAMBIL BILANG ANYONGHASEYO!!! DAN DYA BAELSSS SENYUM GW (bagaimana keadaan bullan) JOGYOOOOOOO~~ *tunggu dalam bahasa korea (non formal)* terdegar suara aneh dikuping gw... saaat itu keadaan gw masih tersenyum garink kaku .... lemesss...
dan bulan berlalu lari dihadapan gw ke arah cowok itu..... ~adegannya slow mosioon nich~
JOGYOO>> berkali2 dya ucaokan dan dya lariii kearah cowok itu dannn... cowok itu berenti NE!!!!! jawabnya dengan polos.. *padahal dya tahu, gw yakinnn dari tadi nyadar bangett* wkkkk
INSA HAGO SIPPOYO *ingin memberi salam* kata bulla~
AAA....~~ ANYONGHASEYO.. kata tuu orang.. dannnnn
KEEETTTT.... ALIAS DIAM TANPA KATA....
terus dimana gw... gw yang reflek ikut bulan lari dari tadi.. berdiri diblakang dya dan dapet moment yang tepat buat menyelamatkan bullan.. ckkk
bullan yang bingunk dan keadaan hening .. langsung gw samber dengan IREMMI MUOHEYO??? gw billang dan dya jawabb AAA..
LEE MINHOO...MINHOOO
.
. , kata dya..

dan gw bilang JONEN FERRAIYEYO.. BANGGAWUOYO... bullan... ngomong.. conen bulan DAL..DAL.., kata bullan DAL?????, KATA COWOK ITU sepet argumentasi soal nama... dan KAYKANYA BERAT TUHHH deretan pemain gayageum yan galin cewek2 dibelkang udach bergosip dan salah satunya gw denger CINCA NOMU CHOA??? *bEner sangat suka kaj?* CKKK
MALUUUU BANGETT TAPIII finally.. kit angucapin slam perpisahannn. dan dya berlalu dari hadapan kita....~~

TO BE CONTINIUUUU

0 개의 댓글 on "We promise WiTh ajossiii"

댓글 쓰기